Oli Mobil Terbaik Di Indonesia – Total Quartz

Oli Mobil Terbaik Di Indonesia – Total Quartz – Dalam memilih oli mesin mobil tidak boleh sembarangan, karena jika salah dalam memasukkan oli kedalam mesin, mesin akan mengalami kerusakan dan biasanya ditandai dengan adanya suara kasar pada mesin, jika sudah begitu tidak menutup kemungkinan lambat laun mesin Anda akan mengalami kemogokan.

Tahukah Anda jika oli mesin mobil yang baik adalah oli yang memiliki fungsi dapat mencegah terjadinya friksi, korosi, dan proteksi. Ketiga fungsi ini harus ada dalam oli mesin mobil, karena ketiga fungsi ini saling mengikat satu sama lain dalam sebuah formulasi yang terukur.

Jika bicara soal oli mobil terbaik di Indonesia, siapa lagi kalau bukan Total Quartz. Oli mesin mobil terbaik di Indonesia -Total Quartz telah memiliki ketiga fungsi pencegahan friksi, korosi, dan proteksi. Oli ini sudah terbukti mampu meningkatkan sistem kinerja mesin mobil dan dinobatkan menjadi oli sintetis yang mampu menjaga kinerja mesin mobil selalu seperti baru.
Total mampu menciptakan sebuah oli mesin mobil dengan mencampurkan dua komponen sekaligus yaitu polimer dan adiktif performa secara terukur bersama base oil ke dalam Total Quartz. Oli mesin mobil Total Quartz hadir dengan beberapa varian, diantaranya sebagai berikut.

Oli Mobil Terbaik Di Indonesia – Total Quartz

QUARTZ 9000 Future SN 5W30

Oli mobil terbaik di Indonesia Total QUARTZ 9000 Future SN 5W30 ini sangat direkomendasikan untuk kendaraan terkini yang berbahan bakar bensin seperi turbocharge, multi-valve, catalytic converter. Oli mesin mobil ini memiliki aditif yang mampu melumasi seluruh lapisan hingga kebagian yang paling kecil dari mesin, sehingga menjadikan kendaraan lebih efisien dan mudah dinyalakan.

QUARTZ 9000 Future SN 5W30 dirancang untuk meningkatkan penghematan bahan bakar dengan Friction Reduction Technology sehingga kerja mesin lebih ringan tanpa menurunkan performa mesin serta memberikan perlindungan menyeluruh mesin kendaraan dari kondisi dan pemakaian yang ekstrem.

QUARTZ 9000 Future SN 5W30 yang memiliki standar API service tertinggi SN, ILSAC GF-5 ini juga dikembangakan pada teknologi terkini untuk menghindari lengketnya ring piston, mengurangi endapan yang mengakibatkan keausan mesin serta menjadikan komponen mesin lebih awet serta terjaga performanya.

QUARTZ 9000 SM 5W40

Oli mobil terbaik di Indonesia QUARTZ 9000 SM 5W40 dirancang kusus untuk penggunaan jarak tempuh yang lebih panjang karena dirancang untuk penggantian pelumas yang lebih lama (Longer Oil Drain Interval). Selain itu juga memberikan perlindungan menyeluruh mesin kendaraan dari kondisi dan pemakaian yang ekstrem.

QUARTZ 9000 SM 5W40 juga mampu membersihkan komponen secara menyeluruh dengan bahan Aditif deterjen mutakhir yang ada, dan mampu melindungi mesin dari keausan, memperpanjang usia mesin serta tahan terhadap oksidasi tinggi.

QUARTZ 7000 SM 10W40

Oli mobil yang satu ini meruapakan produk synthetic base engine oil yang dikombinasikan dengan formulasi synthetic dan conventional quality base oil dan digabungkan dengan aditif performa modern untuk memenuhi persyaratan API service kategori SM/CF.

Oli mobil QUARTZ 7000 SM 10W40 juga dapat di digunakan pada mobil bermesin turbocharge, multivalve dan direct injection yang berbahan bakar bensin dan diesel. Serta dapat beradaptasi sempurna untuk kendaraan yang menggunakan catalyst serta berbahan bakar tanpa timbal dan LPG. Sehingga sangat sesuai untuk kondisi kerja berat dan lalu lintas yang padat.

QUARTZ 7000 SM 10W40 memiliki Vicosity Index yang tinggi sehingga menjamin kekuatan pelumas pada rentang suhu besar pada berbagai kondisi kendaraan, memiliki daya tahan terhadap oksidasi dan mampu menjaga kebersihan komponen mesin dan meningkatkan tenaga mesin.

QUARTZ 5000 SM 15W50

Oli mobil QUARTZ 5000 SM 15W50 merupakan pelumas multigrade yang dapat digunakan pada mobil bermesin turbocharge yang berbahan bakar bensin dan diesel, mampu beradaptasi sempurna untuk kendaraan yang menggunakan catalyst serta berbahan bakar dengan atau tanpa timbal dan LPG. Sangat sesuai untuk kendaraan yang digunakan setiap hari.

QUARTZ 5000 SM 15W50 melampaui standar API SM/CF yang menjamin mutu pelumas tetap konsisten sekaligus terjaga, seta memiliki Viscosity Index yang tinggi, memiliki kemampuan untuk mencegah kehausan dan korosi mesin, dan juga memiliki aditif oksidan yang dapat mencegah korosi, karat dan buih sehingga dapat memperpanjang usia mesin kendaraan anda.

Oli Mobil Terbaik Di Indonesia – Total Quartz sudah memberikan jawaban semuanya,tidak hanya sekedar janji namun sudah terbukti akan kualitasnya.Jadi jangan salah pilih lagi soal oli mesin mobil. Oli Mobil Terbaik Di Indonesia, Total Quartz jawabannya. Terimakasih.Lebih lengkap dengan Total Quartz, kunjungi website resminya di http://www.total.id/
Tag : Oli
0 Komentar untuk "Oli Mobil Terbaik Di Indonesia – Total Quartz"

Back To Top