Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf

Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf – Oli menjadi keharusan dalam sistem kerja mesin, karena selain sebagai pelumas oli juga sebagai factor utama pemicu kinerja mesin. Untuk itu, kita sebagai pengendara motor yang baik harus pandai-pandai dalam memilih oli motor terbaik, jangan sampai terjerumus dengan iklan-iklan tanpa fakta yang mengatasnamakan kualitas bagus.
 Oli motor yang baik adalah oli motor yang sudah memenuhi serangkaian pengujian mendalam, baik secara internal ataupun langsung oleh para konsumen. Tak jarang jika semua orang menyebut nama Total sebagai yang terbaik, karena oli motor racikan Total ini telah mengalami serangkaian pengujian tersebut. Hal itu dibuktikan dengan pengujiannya pada laboratorium tertutup serta melakukan riset yang bergerak ekstrim pada kompetisi balap kelas dunia seperti Formula 1, WRC, Dakar hingga melakukan balap ketahanan mesin Le Mars.

Itu semua dilakukan demi untuk menciptakan oli motor terbaik, bahkan untuk menjadikan sebagai oli motor terbaik Total menggunakan merek dibawah naungannya yakni Elf sebagai pendukung tim-tim yang berlaga di Moto GP. Untuk musin MotoGP tahun ini Elf menjadi oli motor balap tim Marc VDS Racing. Tak hanya sekali atau dua kali Total terlibat dalam kancah balap sepeda motor internasional namun sudah berlangsung lebih dari 30 tahun. Ini menjadi bukti sejarah jika Total benar-benar mampu memciptakan oli yang terbaik untuk kebutuhan mesin kususnya motor.

Info menarik : Oli Mobil Terbaik di Indonesia - Total Quartz

Dari serangkaian itu, Oli motor merek Total Hi-Perf pantas dinobatkan sebagai oli motor terbaik kelas dunia. Bahkan Total berani menjamin jika Total Hi-Perf sesuai dengan karakter pengguna sepeda motor Indonsia yang menuntut durabilitas tinggi dan performa tangguh. Untuk lebih meyakinkan lagi, Total bahkan membuat alamat web site kusus Indonesia yaiti www.id.total.com. Dengan laman internet tersebut dapat digunakan sebagai ladang informasi akan produk Total yang kusus untuk para pengguna oli motor Indonesia. Tak hanya itu, sebagai bukti kecintaan para konsumen Tanah Air, Total juga mengajak para pengguna Total berbagi pengalaman pada media social Facebook dengan alamat www.facebook.com/TotalIndonesia.

Melihat tipe sepeda motor di Indonesia berbeda-beda, maka Oli Motor Terbaik - Total Hi-Perf menghadirkan empat varian oli, yaitu Hi-Perf 4T Racing (sintetis penuh, SAE 10W50), Hi-Perf 4T Sport+ (semi-sintetis, SAE 10W40), Hi-Perf 4T Scooter (SAE 20W40), dan Hi-Perf 4T Super Plus (SAE 20W50). Untuk varian Hi-Perf 4T Racing dan Hi-Perf 4T Sport+ sangat sesuai bagi sepeda motor yang menuntut performa tinggi karena di dalam oli tersebut telah tersuntik serum teknologi canggih Race Proven Technologies. Sementara untuk dua varian lainnya, Hi-Perf 4T Scooter dan Hi-Perf 4T Super Plus, telah dilengkapi formulasi yang memungkinkan pendinginan mesin maksimal dan penghematan bahan bakar.

Total tidaklah lagi berjanji-janji namun sudah memberikan bukti. Anda akan jauh merasakan kelebihan itu dengan mencoba dan memakai langsung produk-produk oli Total Hi-Perf. Untuk itu, mulai sekarang gantilah oli sepeda motor Anda dengan oli motor terbaik Total Hi-Perf dan rasakan ketangguhannya. 
Tag : Oli
0 Komentar untuk "Oli Motor Terbaik – Total Hi-Perf"

Back To Top